Cermi kegiatan pembelajaran selama semester

Hallo semua nyaa🥰🥰🥰 perkenalkan nama aku Aulia Khanza, panggil aja Khanza yaa🤗. Nah disini aku mau ceritain pangalaman aku selama menempuh semester ini ya di jurusan Bisnis Digital🚀.

disemester ini bener-bener seru banget gaiiiss🤩 banyak kegiatan yang aku sama temen-temen jalanin loh. kita juga ada bikin Book Chapter di matkul nya Knin seru tauu😙. bukan itu doang ya kegiatan nya tapi masih banyak lagi, kita juga disuruh bikin Web tentang bisni kita gitu naahh guna nya biar bisnis kita lebih dikenal banyak orang makanya kita bikin Web nya, untuk Web kita udah selesai ya kalo aku web nya itu tentang Pav Aksesoris, Pav Aksesoris itu isinya kita jualan gelang, kalung sama gantungan kunci😍🥰 di Web ini kita ada shopee, instagram sama ada facebook nya juga loh keren kaann😋 seru banget deh pokoknya pas kita buat web itu kereenn.

di semester ini juga banyak sharing santai nya juga dari orang-orang hebat🤩 kita jadi lebih banyak belajar dari mereka yang udah sukses gitu pokoknya mereka keren tau🤗. disemester ini juga kita jadi lebih fokus untuk pengembangan usaha yang sekarang lagi kita jalankan. jadii kita lebih fokus dan lebih semangat juga buat jalanin nya apalagi dosen yang ada di Bisni Digital ini sangat mendungkung banget sama apa yang kita jalanin sekarang😍 jadii kita gausah pusing-pusing mikirin tujuan apa yang bakal kita lakuin biar Bisnis kita ini jalan dan dikenal banyak orang karena dosen semuanya itu dukung banget🤗🥰.

okeiii gaiiiss sekian cermi dari aku untuk disemester ini, semoga untuk semester kedepan nya lebih semangat lagi ya🤗 ThankYou so Much untuk semua dosen yang udah bimbing kita sampai sekarang🥰😍

BAIBAIIII🚀🤩

Previous Post Previous Post
Newer Post Newer Post

Leave a comment