Materi Perkuliahan FE112 TA. 2022/2023
Pertemuan | Tentang | Pertemuan | Tentang |
1 | INTRODUCTION MANAJEMEN PEMASARAN | 8 | MENGANALISIS INDUSTRI PESAING |
2 | DEFINISI MANAJEMEN PEMASARAN | 9 | PASAR BISNIS & PERILAKU KONSUMEN |
3 | STRATEGI MANAJEMEN PEMASARAN | 10 | MENGELOLA SIKLUS HIDUP DAN STRATEGI PRODUK |
4 | LINGKUNGAN PEMASARAN | 11 | MERANCANG STRATEGI PEMASARAN |
5 | MEMBANGUN KEPUASAN PELANGGAN | 12 | PERENCANAAN PROGRAM IKLAN |
6 | PENGEMBANGAN PASAR GLOBAL | 13 | PROGRAM PENETAPAN HARGA |
7 | MENGANALISIS PASAR KONSUMEN | 14 | MENGIMPLEMENTASIKAN PROGRAM PEMASARAN |
6 Comments
Muhamad Viktor A Sin
Februari 23, 2023 - 08:05Manajement Pemasaran adalah suatu proses dari mulai perencanaan sampai implementasi dan kita harus tau bagaimana proses itu terjadi, melakukan analisa apakah prosesnya bagus atau tidak serta analisa terhadap hasil setelah implementasi. Terima kasih bisa refresh lagi dari mata kuliah ini dengan pengalaman yang sudah dijalanin
Risma Nurmala
Februari 26, 2023 - 11:19Manajemen Pemasaran adalah salah satu kegiatan pokok yang dilakukan oleh perusahaan untuk mempertahankan kelangsungan perusahaannya, berkembang, dan mendapatkan laba. Proses pemasaran itu dimulai jauh sebelum barang-barang diproduksi, dan tidak berakhir dengan penjualan.
anggi maharani
Maret 1, 2023 - 17:09Kedudukan dan peran ilmu managemen pemasaran dimasa sekarang dan yang akan datang, merupakan bagian terpenting dari perusahaan yang dapat menjamin kelangsungan sebuah bisnis, tanpa adanya pemasaran maka produk yang kita miliki tidak akan dapat dikenal baik oleh masyarakat, semakin tinggi intensitas pemasaran sebuah perusahaan, maka tingkat penjualannya akan semakin meningkat.
Nurlaela Razabillah 76374
Maret 5, 2023 - 16:00Manajemen Pemasaran adalah salah satu kegiatan pokok yang dilakukan oleh perusahaan untuk mempertahankan kelangsungan perusahaannya, berkembang, dan mendapatkan laba.
Ridwan Kurniaji
Maret 9, 2023 - 14:32Manajemen pemasaran untuk saya adalah hal baru, karena sebelumnya saya blm pernah mendapatkan pendidikan tentang pemasaran, semoga matakuliah ini dapat menjadi bekal saya untuk menimba ilmu dan pengalaman,
Nova syahrani arasid
Maret 12, 2023 - 21:56manajemen pemasaran adalah analisis, perencanaan, implementasi, dan kontrol yang disusun untuk sesuai dengan tujuan dan visi perusahaan. Manajemen ini juga bergantung pada rancangan organisasi yang menyesuaikan kebutuhan pasar, terutama target pasar Penetapan tujuan-tujuan pemasaran produk bagi suatu organisasi, perencanaan, dan pelaksanaan aktivitas untuk memenuhi tujuan-tujuan tersebut, dan mengukur kemajuan ke arah pencapaiannya