SKup Materi FE112W – TA.22/23

Materi Perkuliahan FE112 TA. 2022/2023
 Pertemuan Tentang Pertemuan Tentang
1 INTRODUCTION MANAJEMEN PEMASARAN 8 MENGANALISIS INDUSTRI PESAING
2 DEFINISI MANAJEMEN PEMASARAN 9 PASAR BISNIS & PERILAKU KONSUMEN
3 STRATEGI  MANAJEMEN PEMASARAN 10 MENGELOLA SIKLUS HIDUP DAN STRATEGI PRODUK
4 LINGKUNGAN PEMASARAN 11 MERANCANG STRATEGI PEMASARAN
5 MEMBANGUN KEPUASAN PELANGGAN 12 PERENCANAAN PROGRAM IKLAN
6 PENGEMBANGAN PASAR GLOBAL 13 PROGRAM PENETAPAN HARGA
7 MENGANALISIS PASAR KONSUMEN 14 MENGIMPLEMENTASIKAN PROGRAM PEMASARAN
Previous Post Previous Post
Newer Post Newer Post

6 Comments

  • Muhamad Viktor A Sin

    Februari 23, 2023 - 08:05

    Manajement Pemasaran adalah suatu proses dari mulai perencanaan sampai implementasi dan kita harus tau bagaimana proses itu terjadi, melakukan analisa apakah prosesnya bagus atau tidak serta analisa terhadap hasil setelah implementasi. Terima kasih bisa refresh lagi dari mata kuliah ini dengan pengalaman yang sudah dijalanin

  • Risma Nurmala

    Februari 26, 2023 - 11:19

    Manajemen Pemasaran adalah salah satu kegiatan pokok yang dilakukan oleh perusahaan untuk mempertahankan kelangsungan perusahaannya, berkembang, dan mendapatkan laba. Proses pemasaran itu dimulai jauh sebelum barang-barang diproduksi, dan tidak berakhir dengan penjualan.

  • anggi maharani

    Maret 1, 2023 - 17:09

    Kedudukan dan peran ilmu managemen pemasaran dimasa sekarang dan yang akan datang, merupakan bagian terpenting dari perusahaan yang dapat menjamin kelangsungan sebuah bisnis, tanpa adanya pemasaran maka produk yang kita miliki tidak akan dapat dikenal baik oleh masyarakat, semakin tinggi intensitas pemasaran sebuah perusahaan, maka tingkat penjualannya akan semakin meningkat.

  • Nurlaela Razabillah 76374

    Maret 5, 2023 - 16:00

    Manajemen Pemasaran adalah salah satu kegiatan pokok yang dilakukan oleh perusahaan untuk mempertahankan kelangsungan perusahaannya, berkembang, dan mendapatkan laba.

  • Ridwan Kurniaji

    Maret 9, 2023 - 14:32

    Manajemen pemasaran untuk saya adalah hal baru, karena sebelumnya saya blm pernah mendapatkan pendidikan tentang pemasaran, semoga matakuliah ini dapat menjadi bekal saya untuk menimba ilmu dan pengalaman,

  • Nova syahrani arasid

    Maret 12, 2023 - 21:56

    manajemen pemasaran adalah analisis, perencanaan, implementasi, dan kontrol yang disusun untuk sesuai dengan tujuan dan visi perusahaan. Manajemen ini juga bergantung pada rancangan organisasi yang menyesuaikan kebutuhan pasar, terutama target pasar Penetapan tujuan-tujuan pemasaran produk bagi suatu organisasi, perencanaan, dan pelaksanaan aktivitas untuk memenuhi tujuan-tujuan tersebut, dan mengukur kemajuan ke arah pencapaiannya

Leave a comment